Rabu, 23 Agustus 2017

Supplier steger berkualitas yang berlokasi di Bekasi, melayani Jual Scaffolding dengan kondisi baru dan kondisi bekas yang berkualitas masih layak pakai. Rajawali Scaffolding melayani penyewaan scaffolding untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. Segera dapatkan penawaran harga untuk jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas - maupun penyewaan scaffolding di Jakarta dan sekitarnya - syarat dan ketentuan berlaku.


Terimakasih sudah mengunjungi website kami. CV. Rajawali Scaffindo Mas kini hadir di Bekasi, menjual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas yang tentunya berkualitas. General Supplier scaffolding ke seluruh Indonesia, Jual scaffolding dengan harga murah dengan berbagai macam ukuran scaffolding dan kami juga menjual kelengkapan aksessoris scaffolding lainnya. Scaffolding yang kami produksi adalah scaffolding frame dengan ukuran paling tinggi scaffolding 1.9 meter dengan harga @535.000 per 1 set scaffolding Baru, sedangkan scaffolding yang paling pendek atau Ledder frame 0.9 meter dengan harga @385.000 per 1 set, adapun kelengkapan scaffolding lain seperti : Catwalk, Roda, Tangga, Jack Base, U-Head, Clamp, Tangga Scaffolding, Guardrail, Lock pin, Cross Brace, Join Pin, Horizontal frame, dll. Jual scaffolding ke Jakarta, Bekasi, Tangerang, Menteng, Bogor, Bandung, Cikarang, Karawang, SukaBumi, Garut, dll. kami juga menjual scaffolding ke seluruh INDONESIA seperti : Jambi, Riau, Lampung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Sumatra, Balik Papan, Makassar, Madura, Manado, Padang, dll.
Scaffolding Scaffolding Scaffolding

Jual Scaffolding Rajawali

Supplier Scaffolding yang melayani pengiriman untuk seluruh kebutuhan Scaffolding Indonesia, artinya Rajawali Scaffolding siap melayani kebutuhan scaffolding untuk seluruh kota-kota di Indonesia. Rajawali Scaffolding yang berlokasi di Bekasi siap melayani pemesanan anda (beli) hingga ke expedisi kepercayaan anda yang berlokasi di Jakarta. Rajawali Scaffolding adalah supplier scaffolding berkualitas di Bekasi yang memproduksi scaffolding sesuai ketentuan yang berlaku, serta finishing yang rapi untuk setiap perlengkapan scaffolding yang dibuat.

Rajawali Scaffolding melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas yang berkualitas BAGUS. Melayani kebutuhan Scaffolding untuk seluruh kota-kota di Indonesia, kami KONSISTEN memproduksi scaffolding 1,7 meter dengan berat 30kg/set dan scaffolding 1,9 meter dengan berat 32kg/set. Rajawali Scaffolding memproduksi scaffolding dengan menggunakan pipa 1 1/4 inch dengan ketebalan 1,8mm - silakan hubungi supplier Scaffolding Murah bersama Rajawali Scaffolding melalui nomor telepon yang tersedia atau melalui email rajawaliscaffolding@gmail.com


0 komentar: